PRODUK BOYKE

Cara tradisional menurunkan berat badan

 http://caraherbalmenurunkanberatbadan.blogspot.com/2014/02/cara-tradisional-menurunkan-berat-badan.html
Cara tradisional menurunkan berat badan. Memiliki tubuh ideal dengan tinggi semampai dan berat tubuh yang sesuai merupakan impian setiap orang, tapi dengan pola hidup modern seperti sekarang impian itu semakin sulit untuk dimiliki. Pasalnya, kebiasaan makan sembarangan, lebih sering minum-minuman soda dan mengandung gula, bahkan sudah terbiasa kemana-mana dengan mengndarai motor ataupun mobil.



Akibatnya tubuh semakin besar saja, dan betapa terkejutnya ketika menimbang berat badan, dalam waktu singkat sudah menjadi 2x lipat. Hal demikian semakin sering dialami, tetapi ada cara yang efektif mengendalikan berat badan meski anda masih mengkonsumsi makanan berlemak, minuman bersoda, dan setia pada kebiasaan naik kendaraan, cara tersebut adalah rajin mengkonsumsi ramuan tradisional yang akan diulas pada artikel ini.
  1. Teh hijau efektif menurunkan berat badan. Kandungan dalam teh hijau mampu memecah lemak dan meluluhkan lemak dalam tubuh serta mencegah terjadinya serangan jantung, alangkah berkhasiatnya jika anda rutin mengkonsumsi teh hijau ini di pagi atau sore hari setiap harinya.
  2. Minum air putih sebelum makan juga mampu menurunkan berat badan. Air putih akan membuat porsi makan berkurang dan tetap merasa kenyang meski makanan yang kita makan hanya sedikit. Lakukan kebiasaan ini sebelum makan siang dan makan malam, untuk porsi sarapan pagi harus tetap seperti biasa agar kebutuhan energi tubuh tetap terpebuhi.
  3. Rutin minum jamu khususnya jamu kunyit asam. Selain dapat melancarkan datang bulan dan menghaluskan kulit, jamu ini berguna untuk menurunkan berat badan. Fungsinya dapat mengontrol lemak dalam tubuh, lemak-lemak jahat akan diluluhkan dan membunuh bakteri-bakteri berbahaya, jadi selain menurunkan berat badan juga menjaga kesehatan anda. Selain kunyit asam, jamu beras kencur juga berguna untuk menurunkan berat badan, konsumsi jamu tersebut sekali setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
http://kumpulan-resepsehat.blogspot.com/2013/09/cara-tradisional-menurunkan-berat-badan.html

Related : Cara tradisional menurunkan berat badan

0 Komentar untuk "Cara tradisional menurunkan berat badan"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/ http://www.rahasiadewasa.org/ http://www.rahasiadewasa.info/ http://www.rahasiadewasa.name/ http://www.rahasiadewasa.id/OBAT LEMAH SYAHWATDUNIA WANITAEJAKULASI DINIBLOG ZASMINE-OBJEK WISATA | TEMPAT WISATACARA DAN MANFAATBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.AUTO BACKLINK.GUDANG HERBALbandrek dinar.MINUMAN TRADISIONAL/MINUMAN HERBAL.MPLOD LEWOBENEFITS PLANTS.AUTO BACKLINK.AUTO BACKLINK.BLOG DEN-MPUHBACKLINK GARUT.Cara alami mengatasi Kista.Atasi KeputihanOBAT KANKER SERVIKSCARA MERAPATKAN VAGINACARA MEMBESARKAN PAYUDARAMENGATASI VAGINA BECEKCARA MENGESETKAN VAGINACARA MENYEMPITKAN VAGINACARA MENGATASI MIOMACara mengatasi bau vaginaCARA MENGENCANGKAN PAYUDARACara memutihkan kulit wajahObat Keputihan AlamiCara menurunkan berat badan