PRODUK BOYKE

Makanan untuk Mengecilkan Perut dan Pinggang

Makanan untuk Mengecilkan Perut dan Pinggang
Makanan untuk Mengecilkan Perut dan Pinggang. Menurut Rahmat Derocha, ahli diet dan diabetes di Blue Cross Blue Shield of Michigan, Kunci untuk mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan selain dari berolahraga, juga terletak dari makanan yang Anda konsumsi. Para ahli kesehatan mengatakan Anda harus memiliki persediaan makanan yang mengandung banyak serat untuk melancarkan pencernaan.

Berikut terdapat 15 makanan yang dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan dapat mengecilkan perut dan pinggang Anda : 

1.Rasberi
Buah yang tergolong kedalam kategori rasberti seperti stroberi, blueberi, sangat baik untuk tubuh karena diperkaya vitamin C yang bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh. Selain mengandung serat yang baik untuk pencernaan dan fungsi usus, Anda juga merasa kenyang dalam jangka waktu lama bila mengonsumsi buah beri ini.

2.Paprika
Pelatih Kesehatan Dr Lori Shemek merekomendasikan, untuk menambahkan paprika pada makanan Anda. "Mengkonsumsi paprika, 30 menit sebelum makan dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda hingga 25 persen, dan juga dapat membuat pembakaran kalori secara lebih cepat , hal ini juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama," kata Shemek.

3.Kubis
Kubis adalah sumber yang kaya akan vitamin K penting, hal ini juga membantu Anda untuk tidak kembung.

4.Kacang-kacangan
Kacang-kacangan, seperti kacang mete, almond dan lainnya sangat baik dan mengandung lemak tak jenuh. Studi memperlihatkan bahwa orang yang mengonsumsi kacang-kacangan secara teratur lebih memungkin menurunkan berat badan dengan lebih mudah. 

5.Oatmeal
Oatmeal menjadi makanan favorit bagi orang yang sadar diet. Makanan jenis ini mengurangi lemak berlebih di bagian perut. Makanan ini membantu menjaga kadar gula darah Anda, sehingga Anda tidak lapar secara tiba-tiba. Oatmeal memiliki kandungan serat yang baik untuk pencernaan.

6.Telur
Telur merupakan sarapan yang baik untuk tubuh. Berdasarkan penelitian, telur mengalahkan karbohidrat dalam hal mengenyangkan dan bisa membuat kita tahan untuk tidak memakan cemilan. Di sinilah terbukti telur mampu membantu menurunkan 65 persen berat tubuh. 

7. Cabai merah
Bagi orang Asia, cabai bisa memicu nafsu makan. Tapi, bagi orang Barat, menambahkan sedikit rasa pedas pada makanan bisa menjadi cara efektif untuk menurunkan berat badan. Sepiring cabai cayyene atau jalapeno atau cabai merah mengandung Capsaicin, pemicu rasa pedas pada cabai, yang menurut para ilmuwan bisa menurunkan selera makan dan mengurangi jumlah makanan di kemudian harinya. Komponen yang sama pada cabai juga bisa menghilangkan cadangan lemak.

Related : Makanan untuk Mengecilkan Perut dan Pinggang

0 Komentar untuk "Makanan untuk Mengecilkan Perut dan Pinggang"

 http://www.obatkuatherbal.web.id/ http://www.rahasiadewasa.com/ http://www.rahasiadewasa.org/ http://www.rahasiadewasa.info/ http://www.rahasiadewasa.name/ http://www.rahasiadewasa.id/OBAT LEMAH SYAHWATDUNIA WANITAEJAKULASI DINIBLOG ZASMINE-OBJEK WISATA | TEMPAT WISATACARA DAN MANFAATBACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.AUTO BACKLINK.GUDANG HERBALbandrek dinar.MINUMAN TRADISIONAL/MINUMAN HERBAL.MPLOD LEWOBENEFITS PLANTS.AUTO BACKLINK.AUTO BACKLINK.BLOG DEN-MPUHBACKLINK GARUT.Cara alami mengatasi Kista.Atasi KeputihanOBAT KANKER SERVIKSCARA MERAPATKAN VAGINACARA MEMBESARKAN PAYUDARAMENGATASI VAGINA BECEKCARA MENGESETKAN VAGINACARA MENYEMPITKAN VAGINACARA MENGATASI MIOMACara mengatasi bau vaginaCARA MENGENCANGKAN PAYUDARACara memutihkan kulit wajahObat Keputihan AlamiCara menurunkan berat badan